Saturday, December 6, 2014

Tugas akhir mata kuliah Agama Kristen Protestan III

       Selamat Sabat,
    
       Mungkin para surfer yang membaca blog ini pasti juga mempunyai nats-nats dari Alkitab atau Al-qur'an terfavorit di antara semua kata-kata yang mulia yang dirangkai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
       Namun saya akan membuat 5 nats-nats terfavorit dari perkataan Tuhan Yesus Kristus the one and only yang mengajarkan cinta dan kasih akan Tuhan dan seluruh makhluk ciptaan-Nya. Berikut nats-nats Alkitab terfavorit :

5 Nats Terfavorit dari Alkitab

       1. Amsal 1 : 8 - 9
        Hai anakku, dengarkanlah didikan ayahmu, dan jangan menyia-nyiakan ajaran ibumu sebab karangan   bunga yang indah itu bagi kepalamu, dan suatu kalung bagi lehermu.



       2. Matius 14 : 29 - 33
         Kata Yesus : "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus. Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!" Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?" Lalu mereka naik ke perahu dan angin pun redalah. Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: "Sesungguhnya Engkau Anak Allah."



       3. Yakobus 2 : 26
         Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.



       4. 1 Raja-raja 8 : 14 - 16
        Kemudian berpalinglah raja lalu memberkati seluruh jemaah Israel, sedang segenap jemaah Israel berdiri. Ia berkata : "Terpujilah Tuhan, Allah Israel, yang telah menyelesaikan dengan tangan-Nya apa yang difirmankan-Nya dengan mulut-Nya kepada Daud, ayahku, demikian : Sejak Aku membawa umat-Ku Israel keluar dari Mesir, tidak ada kota yang Kupilih di antara segala suku Israel."



       5. 1 Tesalonika 1:5a
        Sebab Injil yang kami beritakan bukan disampaikan kepada kamu dengan kata-kata saja, tetapi juga dengan kekuatan oleh Roh Kudus dan dengan suatu kepastian yang kokoh. ”


       Demikian, terima kasih
       GBU

No comments:

Post a Comment